siapa yang gak kenal game satu ini.. Pro Evolution Soccer Atau lebih sering dibilang PES.
pada seri keluaran terbarunya PES 2016 memiliki fitur baru yang unik mari dibaca..  



Jakarta - Biasanya gamer Pro Evolution Soccer (PES) lebih suka memilih cuaca yang cerah selama pertandingan berlangsung. Tapi PES 2016 menawarkan sesuatu yang baru, fitur anyarnya bisa bikin lapangan tiba-tiba diguyur hujan.

Konami menyebut fitur tersebut sebagai Dynamic Weather. Jadi bila fitur ini diaktifkan cuaca selama pertandingan bisa dibikin dinamis, contohnya adalah lapangan yang tiba-tiba diguyur hujan atau beberapa waktu setelahnya hujan tersebut kemudian berhenti.

Tak sebatas itu, turunnya hujan juga akan berpengaruh langsung pada gameplay dalam game. Gerakan pemainnya disebut akan melambat tertahan genangan air yang merendam lapangan. Begitu juga dengan gerakan bolanya yang ikut sulit dikendalikan.

Bisa dibilang fitur Dynamic Weather merefleksikan kejadian di dunia nyata, dimana dalam kondisi hujan sudah memang seharusnya gerakan drible atau operan bakal lebih sulit dilakukan. Dalam kondisi ini tentu bukan perkara mudah menciptakan gol. Karena gamer dituntut lebih sabar dalam mengontrol bola.

Fitur Dynamic Weather di PES 2016 juga merupakan yang pertama yang pernah hadir di game sepakbola. Konami menjanjikan PES 2016 akan dirilis pada 17 September mendatang. Game ini bakal tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.

gimana menarik bukan?? kita tunggu saja kedatangan nya di console maupun PC.

Sumber : inet.detik.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateGet Rich Event © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top