berita baik lagi buat penggemar PES, 
serial terbaru PES2016 mengalami banyak peningkatan salah satunya seperti di bawah ini.


Jakarta - Janji Konami yang ingin kembali menyodorkan gameplay lincah di seri game sepakbola Pro Evolution Soccer (PES) sepertinya bakal ditepati. Video perdana gameplay PES 2016 yang belum lama ini dirilis sedikit menyiratkan bukti hasil kerja Konami.

Terlihat, gerakan pemain-pemain PES 2016 memang jadi lebih lincah. Gamer kelihatannya bakal bisa menggocek lawan meski dalam posisi yang sangat dekat. Tentu ini bikin permainan jadi seru, mengingat di seri PES sebelumnya sangat sulit menggocek dalam jarak dekat.

Di seri PES sebelumnya, gamer harus berada di jarak aman bila ingin menggocek. Karena bila terlalu dekat bola bakal gampang diambil oleh lawan, apalagi gerakan pemain untuk menggocek juga kurang lincah.

Itu bukan satu-satunya keasyikan yang ditawarkan PES 2016. Game sepakbola ini juga menyodorkan gerakan-gerakan baru nan realistis yang menarik dilihat, misalnya gerakan berbelok tiba-tiba menghindari lawan atau gerakan menghindar ketika dipepet oleh lawan.

Belum lagi teknik-teknik gocekan baru yang bakal bisa dilakukan oleh gamer. Oh iya, teknik operan satu-dua sepertinya juga kembali dihidupkan oleh Konami di PES 2016. Teknik ini sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi di seri PES sebelumnya Konami membuatnya agak sulit dilakukan sehingga bikin fans enggan memakainya.

Dilihat di videonya, teknik operan satu-dua sepertinya bakal gampang dilakukan, untuk mengingatkan fans ketika teknik ini populer digunakan penggila PES. Tapi sesuai aturan tak tertulis di kalangan fans PES, teknik operan satu-dua dulunya sempat diharamkan.

Sisi grafis juga tak ditinggalkan Konami. Detail wajah pemain PES 2016 tampak makin realistis, hal itu terlihat di wajah Neymar sebagai brand ambassador PES 2016. Tapi wajah pemain-pemain lainnya di PES 2016 juga tak kalah realistis, termasuk gaya selebrasinya.

Misalnya Totti, seperti di kehidupan nyata, jagoan sepakbola asal Italia ini melakukan selebrasi gol dengan melakukan selfie. Ponselnya pun sama persis dengan yang dipunyai Totti, yakni iPhone 6. Penasaran seperti apa gameplay PES 2016? Simak videonya berikut.
 


sumber : inet.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateGet Rich Event © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top