para fans chelsea!! mana suaranya!!?
kontrak "the special one" sudah diperpanjang hingga 4 tahun mendatang!!
that means? more trophy next season .

mari dibaca berita nya ..



LONDON - Chelsea dikabarkan siap mengamankan pelatih Jose Mourinho. Tak tanggung-tanggung kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai lebih dari setengah triliun rupiah siap ditawarkan pihak manajemen klub ke The Happy One.

Pelatih asal Portugal itu kembali lagi ke Stamford Bridge pada 2013. Mou sukses mempersembahkan dua gelar, trofi Premier League dan Capital One Cup di periode keduanya menangani The Blues.

Manajemen Chelsea sudah menyiapkan kontrak baru senilai 30 juta pounds atau setara Rp621 miliar hingga 2019. Penandatanganan kontrak baru ini akan dilaksanakan beberapa pekan ke depan, seperti dikabarkan Daily Mail, Senin (15/6/2015).

Selain Mourinho, dua asistennya, Rui Faria dan Silvino Louro juga akan ditawari kontrak baru.
Pelatih berusia 52 tahun itu akan diberikan target baru, yaitu menjadi juara Liga Champions musim depan setelah meneken kontrak baru.


wah, target chelsea berikutnya adalah liga champion.. perlu diingat 2 tahun lalu mou sudah berkata
pertama ia akan membenahi chelsea dan setelah itu memberikan banyak trophy kepada chelsea omongannya terbukti tahun lalu chelsea tampil impresif walaupun puasa piala semusim, namun tahun setelahnya yaitu tahun ini, ia (mou) membuktikan  bahwa omongannya benar.
dan mempersembahkan piala liga inggris.
mungkin saja tahun musim selanjutnya liga champion, kita tahu pelatih satu ini memang spesial!-
well let's see next season.

sumber : bola.okezone.com

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateGet Rich Event © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top